CyberLink PowerDVD Mark II 10.0 Full Version [New Update]



  CyberLink PowerDVD Mark II – aplikasi ini meluncurkan versi terbarunya yang merupakan teknologi terkini yang akan memberikan anda fasilitas untuk memutar file multimedia dengan kualitas yang tinggi. Perubahan utama pada CyberLink PowerDVD Mark II versi terbaru ini adalah terletak pada pemutaran video 3D Blu-ray, pemutaran file video 2D ke 3D serta TrueTheatre 3D yang bekerja dengan mengkonversi file video 2D ke 3D (untuk DVD).
CyberLink PowerDVD Mark II versi terbaru dioptimalkan untuk penggunaan teknologi terbaru dari intel, NVIDIA, dan AMD untuk menghasilkan output yang lebih halus dan memiliki kualitas yang tinggi dan menjadikan film Blu-ray berjalan empat kali lebih cepat. Dengan kemampuan yang dimiliki CyberLink PowerDVD Mark II dalam menangani Blu-ray, dengannya anda akan dibawa ke dunia penuh imajinasi yang mengagumkan.
Selain itu, CyberLink PowerDVD Mark II versi terbaru dilengkapi dengan fungsi pengurangan noise, sehingga nantinya akan menghasilkan suara yang lebih halus dan jernih. Tidak lupa juga CyberLink PowerDVD Mark II dilengkapi dengan stabilizer untuk mengatur intensitas keluaran suara yang diinginkan. Disamping itu, CyberLink PowerDVD Mark II versi terbaru juga kompatibel dengan Windows 7 dan dukungan untuk pemutaran video 3D.

Download:
[CyberLink PowerDVD Mark II]
Crack:
powerdvd_crack
Pass:
planetcyber

0 komentar:

Sekedar Catatan:
Kotak Pada Kolom Blog Komentar Ini Masih Kosong. Maka Merupakan Suatu Kehormatan Jika Mas Bro Menjadi Orang Yang Paling Pertama Menuliskan Komentar.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel Sharing And Download Center

Posting Komentar

Blog Pl@Net Cyber Butuh Komentar,Masukan,Saran
Yang Membangun Dari Mas Bro Sekalian.

------------------------------------------------------
NB:Cara Pakai Icon Di Atas Adalah Tinggal Tulis/copy paste Kode Icon Pada Kotak Di Bawah.