Password Door 8.4 l Memberi Password File/Folder Full Version + Keygen [New Update]



Di sini planet-cybers mau berbagi sebuah software buat memberi password pada pc atau file kita gan!
namanya password door 8.4
Password Door dapat menambahkan proteksi password dari setiap program pada komputer agan. Tidak mengubah program asli, sehingga Anda tidak akan pernah menghancurkan program dan tidak pernah kehilangan data.




  
Beberapa keunggulan dari password Door :

Sangat mudah untuk melindungi program
Password Door secara otomatis akan mendeteksi semua program yang diinstal pada komputer Anda dan menulis di jendela utama, Anda hanya perlu mengklik dua kali pada item apapun dalam "program Installed" list box, lalu tentukan password untuk itu, program ini maka akan dilindungi.
Password melindungi program-program mana saja.
Jika Anda dilindungi sebuah program, maka semua contoh program akan benar-benar dilindungi, jika Anda memindahkan program ke lokasi lain, atau diganti nama program, atau dipasang contoh baru dari program, perlindungan masih akan berlaku. Jika anda uninstall program yang dilindungi, perlindungan akan disimpan, setelah Anda menginstal ulang program lagi, perlindungan maka akan secara otomatis diaktifkan kembali.
fitur tingkat lanjut memungkinkan anda untuk melindungi program dengan hampir 100%.
Anda hanya dapat menggunakan fitur drag dan drop untuk melindungi program apapun. Anda klik pada ikon "Target" di jendela utama Password door, dan tahan tombol kiri mouse, kemudian pindah ke jendela di sana, lepaskan tombol kiri mouse. Kemudian program yang memiliki jendela akan secara otomatis diambil dan dilindungi. Password Door juga mendukung untuk melindungi program dengan "ClassName" dan "Window Title" atribut.
Password Door tidak akan mengubah program apapun.
Password Door tidak menggunakan mode enkripsi untuk melindungi program, tidak akan mengubah program-program yang dilindungi, atau file program. Sehingga tidak akan menyebabkan program menjadi hancur dan Anda tidak akan kehilangan data.
Lindungi Password door itu sendiri.
Anda dapat menentukan password admin untuk melindungi Door Password itu sendiri. Siapa saja yang ingin meluncurkan Password door harus memasukkan password yang benar. Password juga akan melindungi uninstaller, Anda harus menyediakan password yang benar untuk menginstal perangkat lunak.
Mendukung pilihan jadwal.
Password Door mendukung penjadwalan pilihan. Sebagai contoh: melindungi program dari 8: 00-17 12:00 setiap hari. Opsi penjadwalan mendukung untuk melindungi program-program harian, mingguan dan bulanan.


Download:
via website
Keygen:
via indowebster

Pass:
planetcybers

0 komentar:

Sekedar Catatan:
Kotak Pada Kolom Blog Komentar Ini Masih Kosong. Maka Merupakan Suatu Kehormatan Jika Mas Bro Menjadi Orang Yang Paling Pertama Menuliskan Komentar.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel Sharing And Download Center

Posting Komentar

Blog Pl@Net Cyber Butuh Komentar,Masukan,Saran
Yang Membangun Dari Mas Bro Sekalian.

------------------------------------------------------
NB:Cara Pakai Icon Di Atas Adalah Tinggal Tulis/copy paste Kode Icon Pada Kotak Di Bawah.