20 Keyboard Shortcuts Windows 7

Win +1, 2, 3, 4, dll akan meluncurkan setiap program di taskbar anda. Hal ini membantu kemudian menyimpan program anda yang paling digunakan pada awal task bar anda sehingga anda dapat membukanya satu setelah yang lain. Ini juga bekerja pada Windows Vista untuk ikon peluncuran cepat.
Win + Alt +1, 2, 3, dll akan membuka daftar melompat untuk setiap program di taskbar. anda kemudian dapat menggunakan tombol panah untuk memilih opsi yang melompat daftar yang ingin anda buka.

Win + T akan siklus melalui program-program taskbar. Ini mirip hanya melayang di atas item dengan mouse anda, tetapi anda dapat meluncurkan program dengan Space atau Enter.

Win + B memilih system tray yang tidak selalu berguna, tetapi bisa datang dalam sangat berguna jika mouse anda berhenti bekerja.


 Win + Pause / Break akan membuka jendela properti sistem anda. Ini dapat membantu jika anda perlu untuk melihat nama komputer atau statistik sistem yang sederhana.

Ctrl + Shift + Esc akan membuka task manager tanpa perlu tekan Ctrl + Alt + Del pertama.

Alt + Space akan membuka menu sistem jendela yang dapat digunakan untuk memaksimalkan (x), mengurangi (n), dekat (c), atau memindahkan (m) jendela yang dapat sangat membantu jika anda entah bagaimana jendela off-layar. Pintas ini juga dapat membantu dengan jendela yang tidak dekat dengan Alt + F4 pintas seperti jendela perintah.




 Shift + F10 membuka "klik kanan" menu kontekstual atau untuk file / folder. Hal ini dapat sangat berguna untuk kecepatan terutama jika anda  tahu pilihan mana yang ingin anda pilih. Carilah surat digarisbawahi dalam setiap pilihan untuk tahu mana surat anda dapat menekan untuk akses lebih cepat.

 Alt + Enter untuk membuka file properti sehingga anda dapat melihat ukuran file, pengaturan berbagi, dan tanggal pembuatan.

F3 akan membuka explorer dan pilih bar pencarian. Jika anda sudah memiliki sebuah jendela explorer yang terbuka akan menonjolkan bar pencarian. Dalam beberapa program juga akan membuka dialog pencarian untuk mencari di dalam program itu.

F10 matikan menu file di explorer.

F6 siklus benda-benda di jendela aktif. Dalam explorer siklus akan antara bar lokasi, options bar, panel kiri, dan pane kanan. Ia juga bekerja dengan berbagai keberhasilan dalam program lain. 

F2 Mengganti nama pada file atau folder.

Ctrl + Shift + N menciptakan folder baru dalam direktori anda saat ini. 

Shift + Del menghapus file tanpa mengirimnya ke recycle bin karena yang ingin mengosongkan recycle bin mereka pula?

Alt + Up akan menavigasi naik satu tingkat folder sejak panah di menu bar telah dihapus pada Windows Vista. Atau,anda juga dapat membuat Backspace naik satu tingkat folder dengan script Autohotkey berguna. 

Ctrl + Esc dapat digunakan untuk membuka start menu tapi tidak akan bekerja sebagai pengganti tombol Windows untuk cara pintas lainnya. 

Alt + Esc seperti Alt + Tab, tapi switch jendela dalam urutan mereka dibuka dan tidak memiliki lapisan jendela pratinjau mewah. 

Win + Up / Down memaksimalkan dan mengembalikan ke jendela saat ini begitu lama sebagai jendela yang memiliki pilihan untuk dimaksimalkan. Hal ini persis sama dengan mengklik tombol tengah pada windows anda. 

Win + Home meminimalkan semua program kecuali jendela saat ini.





0 komentar:

Sekedar Catatan:
Kotak Pada Kolom Blog Komentar Ini Masih Kosong. Maka Merupakan Suatu Kehormatan Jika Mas Bro Menjadi Orang Yang Paling Pertama Menuliskan Komentar.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel Sharing And Download Center

Posting Komentar

Blog Pl@Net Cyber Butuh Komentar,Masukan,Saran
Yang Membangun Dari Mas Bro Sekalian.

------------------------------------------------------
NB:Cara Pakai Icon Di Atas Adalah Tinggal Tulis/copy paste Kode Icon Pada Kotak Di Bawah.