Network Chat l Chatting via Local Area Network

Network Chat adalah salah satu software untuk mengirim pesan Text didalam jaringan computer. Setiap computer yang terinstall dengan software Network Chat akan menerima pesan secara bersamaan.

Network Chat juga menyediakan pesan private atau pribadi.

Keunikan software Network Chat adalah memiliki sistem independen. Tidak memerlukan pusat computer seperti fitur Yahoo Messenger atau Windows Live. Dan tidak memerlukan koneksi internet karena mengunakan jaringan internal seperti LAN.

Penguna Network Chat minimal membutuhkan 2 computer atau lebih. Dan masing masing computer harus terhubung dengan LAN maupun WIFI. Fitur suara dari Network Chat dapat dirubah sesuai keinginan pemakai. Fungsi suara digunakan untuk memberikan tanda bahwa ada pesan masuk.

Note
  • Mengirim pesan Publik ke semua computer yang mengunakan Network Chat
  • Mengirim pesan ke satu computer untuk pesan pribadi
  • Kemampuan software untuk mencari siapa saja yang sedang online
  • Fitur Pop Up Windows ketika menerima pesan
Cara pengunaan software
Tahap awal, install software Network Chat pada 2 computer atau lebih. Dari masing masing computer harus melakukan konfigurasi yang sangat mudah. Masuk ke bagian Chat - - > Network Configuration dan click bagian Get Names. Fungsi ini harus dilakukan untuk mencari computer siapa saja yang sedang mengunakan Network Chat .
Download:
via softpedia
via cnet  

0 komentar:

Sekedar Catatan:
Kotak Pada Kolom Blog Komentar Ini Masih Kosong. Maka Merupakan Suatu Kehormatan Jika Mas Bro Menjadi Orang Yang Paling Pertama Menuliskan Komentar.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel Sharing And Download Center

Posting Komentar

Blog Pl@Net Cyber Butuh Komentar,Masukan,Saran
Yang Membangun Dari Mas Bro Sekalian.

------------------------------------------------------
NB:Cara Pakai Icon Di Atas Adalah Tinggal Tulis/copy paste Kode Icon Pada Kotak Di Bawah.