Update Status Via Android Mobile Asli

Kali ini planet-cyber akan memberikan Info mengenai Trick facebook. Cara Update Status Tapi pake via ANDROID MOBILE ASLI nya tanpa Embel-embel, noh asli nya sampe tulisannya besar.








Contoh klo pakai update status palsu pas diklik linknya keluarnya :
https://developers.facebook.com/apps/Blablabla
Atau
https://www.facebook.com/apps/application.php?id=Blablabla klo yang asli seperti gambar di atas, Langsung keweb Officialnya. yah hanya sedikit pamer ajjh, yah Sekali-kali.
klo sudah paham langsung saja keTKP :


Cara Menggunakan :
1.Lihat dibawah terdapat comment/update seperti biasa tinggal Tulis kata yang akan diupdate [ Klo gak muncul reload browser ].

2.Klik Login Ke FB mas bro.

3.Kalau sudah update status di bar FB tadi sekarang  tinggal lihat diprofil mas bro masing-masing. Selesai dan kalian Telah Update Via Android Mobile Asli.






.::Add Me in Facebook::.



Admin Planet-Cybers | Planet-Cybers.Blog

8 komentar:

Anonim mengatakan...

bro minta linknya dong yg bisa d pasang d operamini

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Sharing And Download Center mengatakan...

maxutnya klo di opera mini halaman di atas gak bisa muncul gitu tha mas bro

Anonim mengatakan...

yo'i bro gak bisa k buka...gmna tuh caranya spaya bisa..

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Bahrul Ulum mengatakan...

putus cinta tidak harus ditangisi secara berlebihan
putus cinta tidak harus dilewatin dengan tindakan negatif
putus cinta bukan berarti hidup tak berarti lagi
putus cinta tidak harus bunuh diri :p
putus cinta bukan berarti tidak normal

namun putus cinta berarti :

dia belum cocok bagi kita
dia bukan jodoh kita
dia bukan tulang rusuk yang hilang (khusus cwo)

jadi,,nikmatin hubungan cinta dengan pasangan masing-masing

mungkin untuk hari ini segini dulu,,see U next time bro

good night to all,, semoga mimpi indah :*

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Sharing And Download Center mengatakan...

@Bahrul Ulum
lho ko di sini update status FB nya
di atas mas bro,klo ga keluar reload aja

Anonim mengatakan...

WIKIPEDIA : "Aku tau semuanya"
GOOGLE : "Aku punya semuanya."
FACEBOOK : "Aku kenal dengan semua orang."
TWITTER : "Gua juga dah mulai terkenal"
MOZILA : "Woyy... Tanpa aku kalian tidak bisa di akses."
EXPLORER : "Beughhh... Kan gue masih ada."
MOZILA : "Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja!"
EXPLORER : "Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!"
INTERNET : "Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!"
FACEBOOK : "Huuu... kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik."
YAHOO : "Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!"
GOOGLE : "Yahoo, Gua juga bisa buat Email"
CYBER4RT : "Gw nonton aja deh... masih cupu..."
PLN : "Jangan banyak bacot lo semua, gue matiin listriknya mampos lo pada!"

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Unknown mengatakan...

@Anonim gmn??

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Joshua Karsten Blog mengatakan...

wah makasi gan buat tips nya :)

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers

Posting Komentar

Blog Pl@Net Cyber Butuh Komentar,Masukan,Saran
Yang Membangun Dari Mas Bro Sekalian.

------------------------------------------------------
NB:Cara Pakai Icon Di Atas Adalah Tinggal Tulis/copy paste Kode Icon Pada Kotak Di Bawah.