Update Status Via BlackBerry Smartphones Asli

Kali ini planet-cybers akan memberikan Info mengenai Trick facebook. Cara Update Status Tapi pake via kaya saya sendiri yaitu UPDATE status via BlackBerry Smartphones ASLI tanpa Embel-embel, noh asli nya sampe tulisannya besar.






Contoh klo pakai update status palsu pas diklik linknya keluarnya : http://apps.facebook.com/"Digitgakjelas" klo yang asli seperti gambar di atas, Langsung keweb Officialnya. yah hanya sedikit pamer ajjh, yah Sekali-kali.
klo sudah paham langsung saja keTKP :


Cara Menggunakan :
1.Lihat dibawah terdapat comment/update seperti biasa tinggal Tulis kata yang akan diupdate [ Klo gak muncul reload browser ].

2.Klik Login Ke FB mas bro.

3.Kalau sudah update status di bar FB tadi sekarang  tinggal lihat diprofil mas bro masing-masing. Selesai dan kalian Telah Update BlackBerry Smartphones Asli.










.::Add Me in Facebook::.






Admin Planet-Cybers | Planet-Cybers.Blog

26 komentar:

Anonim mengatakan...

sungkem

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

gak berfungsi brooooo.......

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Sharing And Download Center mengatakan...

@Anonim
bisa bro.....
barusan saya coba
coba reload aja browsernya

Anonim mengatakan...

Muannntabbbssss....Ilove you Broo

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Sharing And Download Center mengatakan...

@Anonim
sama2 mas bro

Anonim mengatakan...

ada yg dari android gk?? btw mantab broo

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Sharing And Download Center mengatakan...

@Anonim

ada donk,yg gokil jg ada
cek di sini saja
http://planet-cybers.blogspot.com/search/label/Facebook

adit mengatakan...

kok gak bisa broo

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
adit mengatakan...

kok gak bisa broo

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
ɔɐɱɓɭɛɧ ɖɯɨɛ ɔɐɧʎɵ mengatakan...

klo pesan dinding Via BlackBerry Smartphones Asli ada gak GAN ?

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Sharing And Download Center mengatakan...

@adit
coba reload browser

Sharing And Download Center mengatakan...

@ɔɐɱɓɭɛɧ ɖɯɨɛ ɔɐɧʎɵ

coba reload browser

ɔɐɱɓɭɛɧ ɖɯɨɛ ɔɐɧʎɵ mengatakan...

yang pesan dinding GAN ?
klo yang ini kan update status ,

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

gila
gue ketipu sama adminnya
klo kayak gini mah gampang gan

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

http://connect.facebook.net/en_US/all.js#appId=290333554735&xfbml=1

tuh js_nya min

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

ni alamat aslinya gan
cuma di arahkan ke BB asli doank

https://apps.facebook.com/belanadfecebe/

to admin : peace min
ane cuma mengatakan sebenarnya

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
angga wijaya mengatakan...

gkk jelas kak..

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
angga wijaya mengatakan...

gkk jelas kak..

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

i

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
wahanahitam mengatakan...

makasih infonya gan

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

#. Stngahh mati b t0na dgn dia in supzz ,,,
bnyak hlangan m dtng kmrii ....
tpi al-hamdulillah dpa than !!!

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

KUCOBA tersenyum
MESKI
HATIKU
terluka

:)

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
wn Hidayah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

bete -_-

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

hujan lagi bete gue

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers
Anonim mengatakan...

Amazing issues here. I'm very satisfied to see your article. Thanks a lot and I'm
having a look forward to contact you. Will you please drop me a e-mail?


Feel free to surf to my website acoustic guitar a chord

Terima kasih Untuk Komentar Mas Bro Pada Artikel Ini... Admin Planet-Cybers

Poskan Komentar

Blog Pl@Net Cyber Butuh Komentar,Masukan,Saran
Yang Membangun Dari Mas Bro Sekalian.

------------------------------------------------------
NB:Cara Pakai Icon Di Atas Adalah Tinggal Tulis/copy paste Kode Icon Pada Kotak Di Bawah.